Sabtu, 14 September 2013

Sstt...Anak SMA "Bercinta" Gara-Gara Film!

Membuat film ternyata tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Pergeseran era pun mulai terjadi, di mana banyak anak muda sekarang banyak yang bergelut di industri perfilman. Bahkan tak jarang mereka tergila-gila di industri ini.

Saking menggilai dunia ini, mereka diibaratkan seperti "bercinta" dengan film. Nah, untuk lebih menggali bakat dan menumbuhkan kecintaan generasi muda pada dunia perfilman, para murid pun berbondong-bondong membuat film di Toto's Film Making Class 2013.

Dengan mengapresiasikan dan antusias yang sangat tinggi terhadap industri perfillman, yang maraknya film Indonesia yang esek-esek membuat para murid dari sekarang untuk belajar dan membuat film yang berkualitas.

Head Manager of CJ CGV Corporate Social Responsibility (CSR) Ms. Cho Jung Eun mengatakan bahwa perkembangan peminatan di dunia film bagi anak muda di Indonesia tinggi.

"Kami sangat bangga dengan perkembangan dunia perfilman di Asia, termasuk Indonesia yang memiliki generasi anak muda dengan minat yang tinggi terhadap dunia perfilman. Untuk itu kami yakin anak muda di Indonesia dapat mengembangkan bakatnya melalui pelatihan perfilman yang kami adakan untuk pertama kalinya di Indonesia," ujarnya, saat konferensi pers, di Blitzmegaplex Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Dipaparkannya, Toto's Film Making Class ini pertama kalinya dilaksanakan di Korea Selatan oleh CJ CGV dan CJ Welfare Foundation, dilanjutkan dengan kegiatan globalnya di China, dan terus memperluas misinya dalam mengembangkan anak-anak muda yang berbakat dalam dunia film di Vietnam pada 2012.

Ms Cho Jung Eun berharap, acara ini dapat berkembang pesat karena dia yakin bahwa film-film Indonesia bisa berperan penting di Tanah Air sendiri maupun di kancah Internasional.

"Besar harapan kami, perkembangan dunia perfilman di Indonesia inilah langkah pertama kami, kami mohon bantuan dan perhatian bahwa acara ini selalu berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Sumber OkeZone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inikah yang Anda Cari?

IBX5A420C98A853D