Jumat, 22 Maret 2019

Cara Menampilkan Banyak Halaman pada Microsoft Word

Tampilkan Banyak Halaman pada Microsoft Word


Microsoft word merupakan aplikasi paling dipilih untuk menulis berbagai dokumen terutama di kalangan mahasiswa atau siswa dalam menyelesaikan karya ilmiah seperti skripsi, makalah dan tugas-tugas. Namun ada kendala dalam pengeditan terutama dalam menampilkan banyak halaman yang sudah selesai diketik. Untuk mempermudah dalam pengeditan seperti perapian rata kiri-kanan, batas atas dan ukuran font diperlukan tampilan multiple page.
Tampilan 3 Halaman pada Mode Multiple Page
Lalu bagaimana Cara Menampilkan Banyak Halaman pada Microsoft Word? Mudah kok, yang penting siapkan dahulu dokumen word yang sudah diketik. Berikut langkahnya:

Pertama perkecil tampilan halaman menjadi dibawah 50 % pada Zoom pojok kanan bawah. Maka akan ada satu halaman penuh, sebab tampilan bawaan word dalam mode one page. Seperti gambar ini.
Perkecil Zoom Menampilkan Satu Halaman Penuh
Kedua, klik View pada Menu bar Zoom, Klik Multiple Page. Maka akan tampil lebih dari satu halaman. Seperti gambar berikut.
Muliple Page Microsoft Word
Nah dengan tampilan multiple page ini dapat dengan mudah merapikan hasil ketikan dan menemukan apa yang kurang dan yang perlu diperbaiki. Semoga bermanfaat. O ya jika masih ragu, ikuti video berikut ini.
Jika ada yang perlu ditanya, tulis di komen ya. Terima Kasih.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Inikah yang Anda Cari?

IBX5A420C98A853D