Jumat, 17 Februari 2012

Jadwal Pengisian KRS Online FKIP Universitas Bung Hatta


Perpanjangan Jadwal Pengisian KRS FKIP


Universitas Bung Hatta memperpanjang jadwal pengisian KRS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Semester Genap 2011/2012. Berhubung server akademik dalam perbaikan, khusus FKIP dapat melakukan pengajuan KRS hari ini mulai jam 8 malam nanti. Mahasiswa yang belum mengajukan KRS dapat langsung masuk ke Sistem Informasi Akademik & Administrasi (SIAA) FKIP. Bisa juga dengan mengunjungi situs resmi  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan mengklik link SIAA FKIP seperti gambar di samping.

Perhatian! SIAA yang diakses melalui jaringan lain selain jaringan kampus dapat diakses kembali nanti malam, sebagaimana dalam informasi di website SIAA berikut ini 

"Berdasarkan hasil keputusan rapat antara Rektor, Wakil Rektor bersama dengan seluruh Dekan, jadwal pengisian KRS Online Semester Genap 2011/2012 diperpanjang sampai hari Senin, 20 Pebruari 2012 pukul 07.00 WIB.

Khusus mahasiswa FKIP, jadwal pengisian KRS dari jaringan Internet di luar kampus dibuka kembali pada tanggal 17 Pebruari 2012 Pukul 20:00 WIB. Untuk pengisian KRS sebelum jadwal tersebut, silahkan lakukan di jaringan kampus."

Namun, untuk sementara ini jaringan kampus masih bermasalah. Maka bagi mahasiswa FKIP yang belum mengajukan KRS online diharapkan agar bersabar dulu sampai jam 8 malam nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inikah yang Anda Cari?

IBX5A420C98A853D