Jumat, 14 September 2012

10 Tempat terbaik Untuk Memanjakan Diri


Merasa letih, gelisah, atau stres? Ketika dunia Anda berputar dengan kacau, tidak ada yang bisa menghilangkan penyebab kekacauan dalam hidup Anda kecuali sebuah liburan. Entah itu dengan mencari sebuah oasis yang hening, menyegarkan diri di tempat wisata yang memiliki banyak hal, Anda akan menemukan bahwa kedua hal tersebut dapat memanjakan dan menenangkan pikiran Anda di tempat yang menyenangkan berikut.




Say aloha to healing Hawaii

Hana, Maui

Travaasa Hana,tempat wisata mewah Maui yang pertama dan masih mencerminkan keadaan klasik Hawaii, yang banyak didambakan oleh orang-orang. Menduduki peringkat pertama tempat wisata di Hawaii (berdasarkan Condé Nast Readers' Poll pada 2011). Di sini para tamu akan dapat melihat sekumpulan pulau dan para penunggang kuda, memancing dan menikmati kolam tropis yang dihiasi dengan air terjun di dekat O'heo Gulch. Penginapan bergaya perternakan khusus dewasa yang berada di tepi laut, merupakan obat yang tepat bagi mereka yang ingin mencari asmara atau penyegaran. Anda dijamin bebas dari semua beban hidup, karena semua kamar untuk tamu bebas dari Wi-Fi, jam, dan televisi.


Thailand yang menenangkan

Hua Hin, Thailand

Kabur dari sibuknya jalanan kota Bangkok dan larut dalam ketenangan oasis di Hua Hin, tempat wisata pantai pilihan para bangsawan Siam (Thailand). Di sini Anda akan dimanjakan dengan pilihan perawatan-perawatan yang terkemuka di tempat-tempat yang agung. Ikuti jalan menuju ketenangan hati di tempat pengasingan selebriti, Chiva-Som, tempat bagi kebanyakan turis barat yang lelah mengaburkan diri untuk memulihkan vitalitas dan meyegarkan diri. Tempat wisata The Barai menggabungkan ilmu-ilmu pengobatan Thailand kuno dengan metode barat di tempat yang tropis yang eksotis. Tentu saja, perjalanan ke negara ini tidak akan lengkap tanpa sebuah pijatan khas Thailand.

Miami Heat

Canyon Ranch Spa, Miami Beach, Florida

Kue pie limau dan pizza mungkin tidak terlihat sebagi makanan yang menyehatkan, namun Canyon Ranch adalah pengeculian bagi tempat spa. Menawarkan rumah yang tertanam semangat, area merokok khusus, mereka tahu bagaimana cara menggabungkan keasyikan Miami. Itu merupakan hotel mewah termasuk ratusan kelas kebugaran dan gaya hidup setiap pekannya, ditambah berbagai perawatan spa di dalam fasilitas mereka yang ternama seluas 70.000 kaki(sekitar 21336m).


Onsen oasis

Hakone, Jepang


Sangat mudah untuk melakukan zen sambil tidur, berendam, dan meneguk sake seperti yang orang Jepang biasa lakukan.  Onsen memiliki cara untuk memanjakan jiwa dan raga, lewat mata air panasnya juga peralatan kesehatannya. Hakone, mudah dijangkau dari Tokyo, tempat itu menawarkan sejumlah onsen terbaik di seluruh Jepang. Menuju ke sebuah ryokan (penginapan tradisional) untuk melakukan istirahat total dan menikmati keramahan geisha, membuat Anda malas, bahkan untuk menuangkan minuman Anda sendiri. Dengan sejumlah tempat mandi yang menggoda, Anda akan dapat membasuh semua kekhawatiran Anda dalam sekejap.



Rock the casbah

Marrakish, Maroko


“Itu merupakan tempat yang paling menyenangkan di dunia!” Begitu kata Winston Churchill kepada Franklin D.Roosevelt mengenai Marrakesh. Rumor menyatakan, selama pengambilan gambar ‘Sex and the City 2,’ para bintang film tersebut tinggal di La Mamounia, sebuah tempat wisata peninggalan bangsa Moor, tepat di luar tembok dari Ochre City. Mengikuti jejak keempat bintang film tersebut melalui bagian pasar, atau keluar dari kota untuk bertualang menaiki unta di gurun bersama orang Badui. Bahkan Aladdin dan lampu ajaibnya tidak akan mampu menyulap pemandangan seindah itu. Jika merasa lelah, nikmatilah sebuah spa hammam Maroko, di mana perawatan mewah menanti Anda.



Akuarium dunia

San Jose del Cabo, Meksiko


Para jutawan dan orang-orang terkenal berbondong-bendong ke Cabo untuk alasan yang baik. Dijuluki  “akuariumnya dunia” oleh Jacques Cousteau, Anda tidak akan akan pernah berhenti berselancar, kekurangan sinar matahari, dan kehidupan laut di ujung semenanjung Baja. Para kalangan atas sering berlibur di One & Only Palmilla,sementara peselancar profesional bersantai di Cabo Surf Hotel. Sewalah sebuah papan surfing lalu coba beraksi di atas ombak, atau bersantai dengan minuman dingin di Pacificos dibawah atap jerami palm palpas (gubug di tepi pantai) dan buat perhatian diatara gelombang-gelombang. Entah Anda berani atau tidak menantang ombak, jangan pergi tanpa berendam terlebih dahalu dalam pijatan damaiana (minuman keras yang dikonsumsi di wilayah Cabo) yang memabukkan.



Joie de vivre

Paris, Prancis


Jika Anda mendambakan hal-hal yang lebih bagus dalam hidup Anda, biarkan Kota Cahaya mempesonakan Anda dengan pengalaman-pengalaman yang bermakna. Singgahlah di jajaran tempat makan di cafe-cafe sisi jalan, atau jendala butik-butik dari desainer ternama dan pasar-pasar yang ramai. Orang-orang kaya setempat tidak memerlukan izin untuk memperhatikan atau memanjakan diri dengan menikmati patisseries (sejenis roti khas Prancis) yang bisa didapatkan di Laduree, dan Anda juga harus melakukan hal yang sama. (Wanita Prancis tidak akan gemuk bukan?) Tinggallah di quiet pied-à-terre (tempat tinggal sementara), atau di area yang di sekitar hotel Ritz atau Hotel George V. Ooh la la.



Rocky Mountain

Lake Louise, Alberta, Kanada

Ketika anggota keluarga kerajaan negara-negara Eropa ingin bermain keras di Rockies, mereka berbaring di The Post Hotel, yang berada di tengah Taman Nasional Banff. Namun tempat wisata itu, yang merupakan bagian dari grup hotel ternama, Relais & Chateaux, yang bernuansa pedesaan. Ruangan-ruangan yang nyaman yang memaparkan pesona-pesona dunia klasik dan pemandangan seperti di dalam kartu pos. Dengan sebuah spa mewah dan gudang anggur mewah peraih penghargaan,  Anda akan sangat berat untuk meninggalkan tempat tersebut. Untungnya, pegunungan dengan padang rumput yang penuh dengan kehidupan liar dan bunga-bunga liar mengisyaratkan musim panas, sementara butiran-butiran salju, di Danau Louise  mencerminkan musim dingin.


Bali surga dunia

Bali, Indonesia

Di mana surga dunia? Jika Anda telah membaca novel laris ‘Eat, Pray, Love,’ Anda akan mengetahui bahwa Bali merupakan pesaing teratas dalam buku itu. Bagian dari jejak hippy di Kuta, Kabul, dan Kathmandu, para pelancong telah lama dipikat oleh Bali. Pulau legendaris  itu merupakan sebuah harta terpendam yang mengagumkan, sawah terasering sampai pura-pura yang dramatis, melengkapi dan mencerminkan segalanya. Namun Anda akan mendapat lebih dari sekedar pencerahan di pulau tropis itu. Cobalah mandi lulur, mandi dengan ramuan alami yang dikatakan dapat meningkatkan kesehatan dan menghilangkan semua stres.


Permintaan Anda akan mereka kabulkan

Burj Al Arab, Dubai

Tidak suka dengan bantal hotel? Pati salah satu bantal dari menu yang ada akan cocok dengan Anda. Lupa sampo Anda? Apakah produk-produk Hermes sesuai? Dengan pelayan yang dapat memenuhi segala keinginanmu, dan jumlah pegawai dengan rasio delapan banding satu, Anda akan menginginkan apapun di hotel mewah berbentuk layar kapal tersebut. Diabngun diatas pulau buatan, para tamu tiba dengan gaya menggunakan helikopter atau Rolls-Royce.(wy/ml)

Sumber:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inikah yang Anda Cari?

IBX5A420C98A853D