Minggu, 28 Desember 2014

Bukan hanya Wanita Striptis, tapi Robot juga bisa Striptis.

Robot Ini Didesain Khusus untuk Tari Striptis, Disewakan Seharga Rp 452 Juta


Robot ini berhasil memukau dan menarik perhatian banyak pengunjung pameran teknologi terbesar dunia CeBIT. Bagaimana tidak, robot ini bisa menari tiang ala striptis. Penasaran?

Robot ini berbentuk manusia berwarna putih dan ramping serta memiliki kepala yang merupakan kamera. Robot ini secara mengejutkan bisa mengikuti ritme musik yang didengarnya.

Musik yang muncul ini khususnya yang dilantunkan robot ‘DJ’ yang memiliki megaphone di kepalanya. Tak ayal, aksi robot-robot ini berhasil menarik perhatian para pengunjung pameran yang sudah dimulai sejak Selasa (6/3) lalu itu.

Menariknya, pria yang menggambarkan dirinya sebagai ‘manajer acara dan DJ’ Julian Hangschlitt mengatakan, robot-robot ini dibuat menggunakan bagian-bagian dari mobil tua. Demikian seperti dikutip ST.

Robot ini didesain oleh desainer sekaligus programmer dari Inggris, Giles Walker. Ia pertama kali menciptakan robot mirip manusia di 2012. Robot diklaim bisa mengikuti alunan musik yang dipersembahkan oleh DJ saat di klub. 

Robot ternyata juga bisa memeriahkan pesta Anda bersama teman-teman. Robot striptis itu dapat disewa untuk menari tiang selama Anda berpesta. Harga sewanya sekitar US$ 40 ribu atau Rp 452 juta per malam seperti dikutip dari Gizmodiva. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inikah yang Anda Cari?

IBX5A420C98A853D